Laman

Senin, 14 Juni 2010

Oasis

1. Jenis-jenis Oasis yang ada di Travian

Didunia Travian, terdapat beberapa jenis Oasis. Berikut adalah Jenis, Gambar, dan Efek Oasis :



2. Pasukan Alam yang ada di Travian

Setiap Oasis tak bertuan dihuni beberapa Pasukan Alam. Untuk menguasainya, kita perlu membunuh Pasukan-pasukan Alam yang ada di Oasis tersebut. Berikut adalah data-data mengenai Pasukan Alam :






3. Langkah-langkah Menguasai Oasis Tak Bertuan


Berikut adalah cara untuk menguasai Oasis :

a. Pastikan Oasis berada pada peta (7x7), desa dimana anda ingin menguasai Oasis tersebut dan pastikan tak ada yang memiliki Oasis tersebut.



b. Buatlah Pasukan yang cukup untuk mengalahkan semua Pasukan Alam yang berada di Oasis tersebut dan Ksatria untuk mengambil ahli dari Oasis tersebut.

c. Pastikan Padepokan anda telah mencukupi syarat. Berikut adalah rincian mengenai Padepokan :




d. Serang Oasis tersebut menggunakan Pasukan dan Ksatria anda. Serang terus sampai Pasukan Alam di Oasis tersebut telah mati semua.


e. Jika Langkah-langkah diatas telah anda lakukan, maka Oasis tersebut akan menjadi anda dan andapun harus menjaga Oasis tersebut dari serangan Desa lain

4. Langkah-langkah Menguasai Oasis Bertuan

Berikut adalah cara untuk menguasai Oasis :

a. Pastikan Oasis berada pada peta (7x7), desa dimana anda ingin menguasai Oasis tersebut dan pastikan ada yang memiliki Oasis tersebut.


b. Buatlah Pasukan yang cukup untuk mengalahkan semua Pasukan yang berada di Oasis tersebut dan Ksatria untuk mengambil ahli dari Oasis tersebut.

c. Pastikan Padepokan anda telah mencukupi syarat.

d. Serang Oasis tersebut menggunakan Pasukan dan Ksatria anda dengan SERANGAN NORMAL. Serang terus sampai Pasukan di Oasis tersebut telah mati semua dan loyalitas Oasis tersebut menjadi 0%.

5. Mempertahankan Oasis


Jika ingin mempertahankan Oasis, maka anda harus memberi Pasukan Bertahan pada Oasis yang anda miliki agar tidak direbut Desa lain.

6. Informasi Mengenai Oasis

a. Oasis hanya akan memberi Efek pada Desa yang menguasainya.
b. Biaya pengguna gandum Pasukan yang Bertahan di Oasis ditanggung oleh Desa yang menguasai Oasis tersebut.
c. Setiap Desa hanya dapat memiliki 3 Oasis dengan syarat : Padepokan Level 10 = 1 Oasis, Level 15 = 2 Oasis dan Level 20 = 3 Oasis jadi semuanya ada 3 Oasis
d. Kalau mau Desa Kedua, Ketiga, dan seterusnya ingin menguasai Oasis, kirim Ksatria kamu dari Desa 1 (Ibukota) ke Desa 2 yang mau menguasai Oasis. Terus serang Oasis dengan cara sebelumnya (Seperti Diatas)


Jika anda tertarik bermain Travian, silakan anda klik disini

2 komentar:

Saint Saeya mengatakan...

Baguss... menambah pengetahuan juga yahh....
kamu main di Server brapa??
(bales pke komen ajah)

Firdaus mengatakan...

server 1d9 lah, id4, dan au2